RSS

20 Desember 2014


20 Desember 1989 Gw lahir sebagai bayi mama yang imut dan lucu, gak kerasa sekarang gw udah 25 tahun di tanggal 20 Desember 2014 kemarin.
Rasanya singkat banget ya, tapi bersyukur karna masih diberi kesempatan buat ngerasain indahnya momen-momen di hari itu.
Malem nya sih tidur nyenyak, tapi pagi2 buta tiba2 ada penyusup yang berdidi didepan pintu kamar gw!!

Oh my God siapakah dia bawa api-api begitu!! >_< hahahahha
Tenang dia ini kekasih hati gw. Bacharsya dateng gedor2 pintu kamar.
Gak bisa di gambarin How surprised i am!! haahaha
Sweet banget bawa kue ulang tahun kerumah gw pagi2.
Tapi bacharsya gak sendiri, dia sama temen kesayangan gw Vera Lidya.
Gadis jomblo yang lagi cari kekasih hati hehehehe
Sahabat terbaik gw, pendengar setia gw, temen yang paling hoby ketawa deh hahahahaa
Trus dengan muka busuk gw bangun tidur langsung tiup lilin deh!! Makasih banget buat surprise pagi nya yaa kesayangan2 aku..


Gak nyangka banget bakalan dapet kejutan pagi-pagi gini hahahaaha
Apalagi dapet kejutannya dari orang yang paling benci namanya SURPRISE wkwkwk..


Vera Lidya - Ade Pravita - Zuandrik Bacharsya
Ini nih kelakuan adek semata wayang gw Galih Dwicahyo!! Pagi-pagi di bikin kedinginan gara-gara anak ini.

Best moment ever pokoknya ^^



Malemnya sesi buka-buka kado.. Tadaaaaaaaaaa.. ini dia isi nya \(^o^)/


Dapet Baju tidur dari Eyang..Baju bola dari adek kesayangan.. 
Dapet Jam tangan Alexander Christie, Sepatu Kickers sama buku bacaan dari kekasih tercinta hahaha
Thanks All :*

Belum Selesai sampe disitu.. Tanggal 23 Desember 2014 diajakin temen2 karaokean..
Tadaaaaa.. dapet surprise kedua dari mereka.. Dapet kado juga loh sayangnya lupa di abadikan gako nyaa ^^
Senangnyaaaaaaa..
Thanks Guys..i love you both :*



Hari yang berkesan dan gak akan pernah dilupain deh..
makasih buat semua ucapan, doa, dan hadiah nya..
Semoga doa-doa baiknya dijabah sama Allah SWT.. Amin Ya Robbal Alamin..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Dhe's Room. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates